Terapi detox Kista
Kista Keluar Tanpa Operasi

Solusi ampuh atasi masalah kewanitaan seperti kista, miom, dan keputihan yang berlebih

Mereka Membuktikan

Sudah hampir 3 tahun saya didiagnosa kista oleh dokter. Karena saya tidak mau operasi dan ingin ikhtiar lain untuk sembuh dari kita, saya memberanikan diri melakukan Terapi Detox. Alhamdulillah, setelah satu bulan Terapi Detox Kista secara teratur dan sesuai dengan penjelasan dan arahan, kista saya pecah dan keluar cairan coklat yang tidak menempel di dinding rahim.
Diana Ariestanti
Awalnya saya ragu untuk mencobanya. Tapi, setelah saya pelajari lebih lanjut, saya jadi tahu kalau Terapi Detox ini berbeda karena menggunakan makanan organik utuh, bukan ekstraksi atau suplemen. Setelah diberi penjelasan dan panduan, saya memutuskan untuk melakukan detoksifikasi. Dan luar biasa, baru dua minggu Terapi Detox, kista saya sudah berkurang 3 cm. MaasyaAllah.
Kurnia Mirawati

Melilea Greenfield Organic

Menghancurkan Kista Hingga ke Akarnya

Tuntas tanpa efek samping detoksifikasi menggunakan makanan organik Melilea karena produk ini terbuat dari bahan-bahan organik premium yang kaya akan serat dan antioksidan yang secara nyata bermanfaat untuk membersihkan tubuh dari toksin atau racun.

DESCLIMER:  Hasil pada setiap orang berbeda-beda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada yang mendapatkan hasil cepat dan ada juga yang lambat.  Namun, perubahan dan hasil yang dicapai setiap konsumen adalah Positif.

3 Alansan Memilih Produk Ini

Bahan Alami

Melilea Greenfield Organic terbuat dari 24 macam Sayur-sayuran dan Biji-bijian yang bebas dari pencemaran, baik polusi udara, pestisida, ataupun zat pengawet.

Hasil Efektif

Melilea Greenfield Organic terbukti nyata mampu membersihkan kista tanpa operasi secara efektif rata rata 30 hari setelah program Detok Kista.

Garansi

Melilea Greenfield Organic memberikan garansi keluar kista jika cara pemakaian benar sesuai dengan arahan serta di lakukan minimal 3 bulan secara rutin.

Memadukan 3 Fungsi Utama

Makanan Organik, Naturopati, dan Penyembuhan Secara Alami

Mengurangi Toksin di Sel-Sel Tubuh

Mengaktifkan Sel-Sel Tubuh

Mengeluarkan Kista Tanpa Operasi

Mempercepat Metabolisme

Melancarkan Menstruasi

Menghilangkan Keputihan Berlebih

Program Hamil

Menyuburkan Kandungan

Mencegah Berbagai Penyakit Modern

Menguatkan Sistem Imun

Meningkatkan Sistem Fisiologi

Membantu Memelihara Kesehatan

Membantu Membersihkan Kulit

Awet Muda

Menguatkan Sistem Endokrin

Bukti Nyata Kista Keluar Tanpa Operasi

Pilihan Paket Detox Kista

Paket 1

Rp 1.500.000,-

Paket 2

Rp 2.500.000,-

Paket 3

Rp 4.000.000,-

PERCAYALAH…!!!

Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan usaha dan doa. Tuhan pasti akan selalu memberikan jalan.

Disclaimer: Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat.  Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

100% Original

FAQ

Hal yang sering ditanyakan

Detox Kista adalah proses penyembuhan kista secara alami, tanpa operasi. Menggunakan makanan organik yang kaya akan serat dan antioksidan sehingga toksin/racun penyebab kista dan penyakit lainnya dapat keluar melalui fases.

Berdasarkan pengalaman para konsumen rata-rata lama proses detoksifikasi 30 hari setelah ikut program detox kista

Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing- masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang lambat.  Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif.

Silahkan klik “Beli Sekarang” Anda akan otomatis diarahkan ke CS kami untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum mengikuti program ini.

Sejauh ini tidak ada konsumen yang mengeluhkan tentang produk ini, justru mereka selalu memberikan kesan positif setelah mengonsumsi Meliela Greenfield Organic yang ternyata terbukti sangat aman

Alamat Kantor Melilea Yogyakarta